Selasa, 01 November 2011

Menjelang Hari Ulang Tahunku :)


Ga  terasa hari ini udah tangal 31 oktober.Itu artinya tinggal 3 hari lagi udah 03 november ,hari ulang tahunku. Hari dimana usiaku bakalan bertambah 1 tahun lagi.Dari 8 jadi19 tahun.Usia yang bias dibilang udah cukup dewasa, bukan remaja lagi.
Dalam bayanganku, 03 november  harus jadi hari yang bahagia buat aku. Ya sama kayak orang lain pada umumnya. Hariu lang tahun adalah satu moment yang indah. Moment yang wajib disyukuri.Entah itu jadi hari yang membahagiakan atau engga, yang penting intinya harus tetap bersyukur
Yang ada dalam pikiran ku saat ini adalah, gimana nantinya dengan 03 november ini?? Bakalan seperti apa, nyenengin atau engga, belum tau pasti untuk soal itu.
Yang aku tau pasti, 03 november 2010 pasti akan sangat berbeda sama 03 november 2011. Dulu,sekarang,memang selalu berbeda. dulu, sekarang, ataupun besok, udah pasti punya cerita tersendiri. Ga ada yang abadi di dunia ini.
Haaaahhhhhhhhhhh……..
Entah bagaimana menjelaskan perasaan aku  menjelang 03 november 2011 ini. Entahlah.Rasanya samar-samar.Kadang rasanya aku takut.Kadang seneng, atau apalah.Ga bisa dideskripsikan
Aku hanya berharap ada keajaiban pukul 00.00 wib 03 november 2011 nanti
Katanya, kalau kita minta sesuatu dengan sungguh-sungguh  sama Tuhan, Tuhan bakalan ngabulin permohonan kita. Itulah yang paling aku harapkan nantinya dihari ulang tahunku
Entahlah kedengarannya ini konyol..tapi jujur.. aku sangat berharap doaku dikabulkan
Berharap“dia”akan menelponku, mengucapkan selamat ulang tahun buatku, lalu kemudian menyanyikanku sebuahlagu “selamat ulang tahun”
Berharap dia akan menjadi orang pertama yang member ucapan buatku. Berharap suaranya yang pertama kali kudengar nantinya.Mengucapkan doa-doa buatku, memberikan nasihat , kata-kata penyemangat,  berharap aku bias berdoa bareng dia walaupun Cuma lewat handphone
Kedengarannya ini emang konyol, kedengarannya ini mustahil. Ya.Mustahil kalau dia mau ngelakuin itu buat kuL . aku ini siapa?
Jujur, aku sangat sangat berharap itu terjadi.Bisa dibilang, itu keinginan terbesarku dihari ulang tahun ku nanti.Tuhaaan, kabulkanlah permohonanku ini amiiinn J
Semoga aja ada keajaiban nantinya, berharap sekali  L huuuuuaaaaaaaa jadi pengen nangis T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar